Toyota Agya Terbaru 2020 Baru Saja Diluncurkan



PT Toyota Astra Motor baru saja meluncurkan Toyota Agya terbaru. Pada versi terbaru ini terdapat beberapa pembaharuan pada eksterior dan interiornya.

Untuk perubahan eksterior pada Toyota Agya  terlihat dari New Front Bumper and Grille Design with Black Chrome Element, New Black Paint for Elegant Headlamp with LED Guide, New Sporty Alloy Wheel Design, New Retractable Side Mirror, New Impressive Design Rear Lamp, hingga New Side Body Moulding untuk varian 1.2 G.

Sedangkan pada varian 1.2 TRD S, New Agya dilengkapi dengan New TRD S Front Spoiler, New TRD S Side Skirt, serta New TRD S Black Rear Spoiler yang menguatkan kesan sporty.

Untuk interior Toyota Agya memiliki Engine Start Stop Button dan New Touch Screen Head Unit pada varian 1.2 TRD S. Tidak hanya itu, interior New Agya varian 1.2 G dan 1.2 TRD S juga dilengkapi dengan New Center Cluster with Digital AC.

Sementara untuk varian 1.0 E dan 1.0 G, mendapatkan penyegaran fitur seperti New AC Knob Design dan New Audio 2DIN yang melengkapi penggunaan New Seat Cover, New Door Trim Design, dan New Combination Meter with Red Accent pada seluruh varian New Agya.

Toyota Agya terbaru ini terdapat beberapa varian warna yaitu Silver Metallic, Yellow, serta hadir dengan pilihan warna baru yaitu Orange Metallic.

Untuk harga Toyota Agya terbaru mengalami kenaikan, dari tipe terendah yaitu Toyota Agya 1.0 G M/T naik Rp 500.000, yang sebelumnya harga harganya Rp 143,3 juta, namun pada versi barunya naik menjadi Rp 143.800.000.

Sedangkan untuk versi yang paling mahal, yaitu Toyota Agya 1.2 G A/T TRD naik hingga Rp 5.590.000, yang sebelumnya dijual Rp 163.700.000 untuk versi terbarunya menjadi Rp 169.290.000.



















Komentar

Postingan Populer