Cara Menyimpan Status WA Orang Lain



Gara-gara melihat status temen di Whatsapp yang keren, kayanya bagus dan layak untuk di share lagi supaya diketahui oleh orang banyak, akhirnya saya coba untuk mendownload status tersebut di ponsel saya.

Untuk mendownload status Whatsapp pada ponsel, saya yakin kalian udah banyak yang tahu. Caranya juga beraneka ragam, namun untuk mendownload status WA temen di ponsel, saya menggunakan aplikasi yang bernama "Status Saver" yang saya download pada "Play Store" .

Bagi kalian yang belum tahu bisa ikuti caranya dibawah ini.

Buka aplikasi “Play store” di ponsel kalian


Setelah aplikasi Play Store terbuka cari aplikasi "Status Saver"



Jika sudah ketemu langsung saja kalian install seperti biasanya hingga selesai. Selanjutnya kalian buka dan akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.


Pada tampilan diatas terdapat beberapa status teman yang berupa foto terdapat pada "Image" dan video terdapat pada tab "Video", kalau ingin mendownload kalian tinggal pilih pada salah satu status  Whatsapp dan klik pilihan download seperti yang saya lingkari merah pada gambar dibawah ini.




Selain download juga bisa langsung di share ko ke status WA, Facebook, Twitter dan lainnya. Gampang kan....












Komentar

Postingan Populer