Spesifikasi Xiaomi Mi Note 10 Pro



Ada sedikit aneh menurut pemikiran saya, masa saya ada memuat artikel tentang spesifikasi Xiaomi Mi Note 10 tapi yang varian Pro nya tidak saya publish, harusnya yang Pro dulu baru yang versi biasa… he..he… mohon dimaafkan… biasalah namanya blogger kampung, menulisnya pas kebetulan ada ide dan info yang layak untuk ditulis dalam bentuk artikel, itupun tulisannya belepotan sana sini, tapi gak apa-apa yang pentingkan tujuannya dan yang pasti bahagia… wakkk….

Kembali ke laptop… Selanjutnya saya akan mengulas spesifikasi produk Xiaomi yang diluncurkan pada awal tahun 2020, tidak lain dan tidak bukan produk tersebut adalah Xiaomi Mi Note 10 Pro. Xiaomi Mi Note 10 Pro ini diklaim sebagai smartphone pertama didunia yang memiliki kamera utama dengan resolusi 108 MP dan konfigurasi lima kamera belakang. Dengan menggunakan kamera Mi Note 10 Pro ini diklaim akan mendapatkan hasil foto seperti hasil dari kamera DSLR.

Kamera utama 108 MP pada Xiaomi Mi Note 10 Pro ini ditemani oleh telephoto 5 MP, 12 MP portrait, 20 MP ultrawide dan 2 MP makro. Untuk kamera depan pada Mi Note 10 Pro ini beresolusi 32 MP yang terletak pada sisi atas layar yang berbentuk poni kecil.

Layar Mi Note 10 Pro menggunakan layar Super Amoled dengan diagonal 6,47 inch dengan resolusi 2.340 X 1.080 piksel yang dilengkapi dengan Gorilla Glass 5.

Dapur pacu Mi Note 10 Pro ini menggunkan Snapdragon 730G, RAM 8 GB, memori internal 256 GB dan baterai 5.260 mAh yang sudah dilengkapi dengan fast charging 30 watt.

Mi Note 10 Pro ini masih menggunakan system operasi Android 9 Pie dengan antarmuka MIUI 11 terbaru, dibagian punggung smartphone ini sudah dilengkapi NFC.

Ada tiga varian warna yang tersedia pada Mi Note 10 ini yaitu Aurora Green, Glacier White dan Midnight Black. Untuk harga dibandrol Rp 6.999.000.

Untuk spesifikasi lengkap bisa dilihat dibawah ini:







Komentar

Postingan Populer