Daihatsu Ayla dan Sirion Terbaru 2020



PT Astra Daihatsu Motor (ADM) baru saja meluncurkan model terbaru dari Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sirion pada hari Kamis (19/3/20) secara online. Peluncuran kedua produk Daihatsu ini berbeda dari biasanya demi menghindari potensi penyebaran virus corona.

Apa yang baru dari kedua produk Daihatsu ini, untuk Daihatsu Ayla terbaru terdapat perubahan pada bagian depan, yaitu susunan grill diperbarui bersama dengan lampu utamanya. Bagian depan dipermanis dengan rancangan bumper dan grill garnish baru. Sementara itu di bagian belakang ada penambahan garnish pada lampu yang sudah dibuat clear. Tampilan baru pun dilengkapi pula dengan velg baru.

Di dalam kabin kesan sporty juga dipertegas dengan pilihan warnanya. Di tengah dashboard dapat ditemui konsol pengendali berbagai fitur melalui floating type center cluster design.

Sementara untuk fiturnya, mobil LCGC ini sudah menggunakan kamera parkir belakang dan kontrol AC digital. Pada fitur keamanan ada pula tambahan ABS dan EBD.

Sedangkan untuk Daihatsu Sirion mengalami penambahan beberapa ornamen sporty di bagian depan, samping dan belakang. Ada front aero kit di depan, rear blackout di belakang, dan side stone guard di samping yang dapat terlihat langsung dari luar.

Di dalam kabin sistem hiburan menggunakan layar sentuh 7 inci. Sistem hiburan ini juga dilengkapi dengan fitur mirror link.

Penambahan fitur ini diharapkan dapat memikat potensi pasar kaum muda Indonesia. Tiga fokus utama yang menjadi jualan mobil ini adalah Fresh Styling, Extra Comfy dan Better Safety.

Dengan tampilan barunya  Daihatsu Sirion dijual dengan harga mulai dari Rp 200.100.000 sedangkan Daihatsu Ayla mulai dari Rp 101.650.000.







Komentar

Postingan Populer