Oppo Find X2 Akan Segera Meluncur



Kalau hari Minggu biasanya seteleh selesai bersih-bersih motor jadul biasanya buka laptop browsing sana-sini mencari informasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan, baik itu berita ataupun perkembangan ekonomi, teknologi dan lain-lain, intinya biar gak ketinggalan.

Setelah searcing sana sini akhirnya saya menemukan sebuah berita dimedia online nasional bahwa dalam waktu dekat Oppo akan meluncurkan smartphone yang diberi nama Find X2, bila kebanyakan smartphone menggunakan layar 2K dan 4K namun untuk Oppo Find X2 ini menggunakan layar 3K. Layar 3K itu apa sih… tahu gak temen-temen..? layar 3K itu adalah resolusi yang akan digunakan pada layar Oppo Fine X2 3.000 X 2.000 pixel.

Lewat akun twitter Bos Oppo Brian Shen mengungkapkan bahwa layar Find X2 mengusung layar dengan refresh rate 120HZ dengan resokusi 3K. komposisi ini menurut Brian menjadi spesifikasi wajib phonsel flagship tahun 2020. Untuk tahun ini  smartphone flagship yang sudah menggunakan refresh rate tinggi yang sudah hadir lebih duluan adalah Galaxy S20 dari Samsung dan ROG Phone 2 dari Asus. Mari kita tunggu kehadirannya dan kita lihat mampu gak  Find X2 bersaing dengan smartphone flagship lainnya yang lebih dahulu hadir dipasaran.







Komentar

Postingan Populer