Ngempesin Perut Buncit



Gara-gara melihat video di Tik Tok ada cewek yang mengatakan kalau cowok dengan perut buncit itu sexy, Saya gak yakin kalau apa yang dikatakan cewek itu beneran, mungkin hanya ingin menghibur hati cowok yang perutnya udah buncit duluan biar selalu PD, wakkk…

Karena padatnya aktivitas akhir-akhir ini sampai-sampai gak sempet olahraga pagi… dah kerjanya kebanyakan duduk kurang olahraga lagi… buncit deh perut… memang sih belum begitu kelihatan, tapi kalau lama-lama dibiarkan tanpa ada usaha untuk ngempesinnya akhirnya kan buncit beneran.

Kalau menurut saya perut buncit itu mengganggu penampilan, apalagi kalau orangnya pendek trus perutnya buncit jadi seperti bola… bullet… he..he…, dan punya  perut buncit itu juga beresiko kena beragam penyakit berbahaya.

Bagi kalian yang memiliki perut buncit bersyukurlah menemukan artikel ini karena saya akan memberikan resep ampuh untuk mengecilkan perut buncit kalian.

Teh Hijau dan Lemon
Biasakan minum teh hijau dicampur lemon, khasiat teh hijau ini sudah lama dipercaya untuk melunturkan lemak yang membandel dan bisa menjaga keseimbangan metabolisme tubuh supaya tetap seimbang. Teh hijau juga mengandung antioksidan yang sangat tinggi, antioksidan ini yang melindungi tubuh dari paparan polusi dan mencegah resiko kanker.

Lemon mempunyai sifat diuretik dalam lemon bisa membantu membersihkan usus sehingga penyerapan sari makanan didalam usus akan semakin lancer dan mengurangi resiko gangguan pada saluran pencernaan. Gabungan dari kedua bahan tersebut sangat ampuh mengurangi perut buncit.

Kunyit Asam
Minuman ini biasanya yang sering meminumnya adalah cewek terutama pada saat datang bulan, karena minuman ini punya khasiat bisa mengurangi nyeri haid. Tapi cowok pun juga boleh ko meminumnya meskipun cowok gak bisa haid. Minuman ini rasanya enak dan seger.. apalagi kalau di campur es, suweger banget….

Kunyit asam ternyata bisa mengecilkan perut buncit dengan cepat, kandungan kurkumin dalam kunyit berfungsi menurunkan kolesterol dan kadar gula dalam tubuh. Asam kaya akan vitamin untuk tubuh serta bisa menambah cita rasa dalam minuman ini.

Madu Jahe
Madu dan jahe adalah perpaduan bahan yang efektif untuk mengecilkan perut buncit, madu adalah super food yang banyak khasiat untuk tubuh, kandungan fruktosa pada madu bisa membakar lemak yang menumpuk pada perut. Sedangkan jahe punya kemampuan menahan nafsu makan.

Cara membuat minuman madu jahe sangat gampang, rebus jahe hingga keluar sarinya kemudian sajikan dengan ditambah satu atau dua sendok madu.

Selain untuk mengecilkan perut minuman ini sangat bagus diminum untuk menghangatkan tubuh pada saat musim hujan.

Dan bagi kalian yang perutnya belum buncit silahkan baca artikel saya yang berjudul 6 Kebiasan bikin perut semakin buncit






Komentar

Postingan Populer