Spesifikasi Vivo V11


Hai... temen-temen udah hampir dua bulan saya gak ada bikin artikel diblog saya ini, maklum karena banyaknya aktivitas dan pekerjaan yang harus saya kerjakan, he..he... dan pada kesempatan kali ini saya akan sedikit mengulas tentang handphone terbaru yg diluncurkan di Jakarta pada (12/09/18) apa lagi kalo bukan Vivo V11. 




Vivo V11 Pro membawa teknologi Screen Touch ID atau in-display fingerprint dimana mereka meneruskan kepemimpinan teknologi Vivo dalam hal keamanan biometrik.

Pada sisi layar V11 Pro Hadir dengan layar notch yang lebih kecil dari yang sebelumnya, dengan diagonal 6,41 FHD+ inci Super AMOLED rasio 19,5:9 Ultra All Screen dengan screen-to-body ratio mencapai 91,27 persen. Panel depan V11 Pro dikelilingi bezel super tipis hanya 1,76 mm di sisi samping dan 3,8 mm di bagian bawah.

Pada sektor fotografi Vivo V11 Pro diperkuat kamera utama 12MP + 5MP dual pixel sensor dan 25MP untuk memanjakan pengguna selfie. Kamera Vivo V11 Pro ini dibekali segudang fitur kecerdasan buatan (AI), seperti AI Low-light dan AI Scene Recognation.

Saat diperkenalkan, V11 Pro berjalan di sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka Funtouch OS 4.5. Sementara pada dapur pacu, smartphone ini didukung chipset Snapdragron 660 AIE berkonsep octa-core dengan RAM 6GB dan ROM 64GB. Tersedia pula slot microSD yang bisa dimanfaatkan hingga 256GB.

Untuk mendukung aktivitas harian pengguna, V11 Pro ditopang baterai 3.400 mAh yang dilengkapi teknologi Dual Engine Fast Charging. Fitur lainnya, smartphone ini dibekali fitur Funmoji, Jovi (asisten pribadi), serta AI Game Mode dan Game Assistant untuk para gamer.

AI Game Mode  dan Game Assistant berfungsi untuk memblokir semua gangguan saat bermain game  karena setiap game memiliki pengaturan berbeda.

Demikian ulusan Vivo V11 semoga bisa menambah pengetahuan ataupun referensi bagi temen-temen yang mau membeli hanphone. Thanks

 

Komentar

Postingan Populer