Cara Block dan Unfollow Instagram Tanpa di Ketahui



Assalamualaikum & selamat pagi temen-temen, saya yakin temen-temen punya instagram semua, setidak-tidaknya meskipun tidak aktif setiap hari dengan upload foto, video namun punya instagram hanya untuk ikutan supaya tahu juga biar tidak dibilang katro..ya gak…

Sekarang ini instagram adalah salah satu media sosial yang popular dan banyak digunakan, banyak fitur yang tersedia untuk mengupload apa saja yang bisa membuat penggunannya ketagihan pingin memposting terus bahkan cenderung spamming yang pasti sangat mengganggu banget. Lagi di mall selfi terus diupload fotonya, lagi ke pasar beli ikan asin selfi sama ikan asin diupload juga, pokoknya apa aja diposting, andaikan kentut itu ada wujud dan warnannya bisa jadi waktu kentut bikin siaran langsung..wakkk… jorok….


Karena apa aja diupload oleh orang yang kita follow sering kali kita akan merasa terganggu dan pingin unfollow bahkan block akun tersebut, tapi serba salah…, ada perasaan gak enak jika ketahuan telah unfollow atau memblokirnya, apalagi kalau orang yang punya akun temen-temen kenal atau bahkan masih kerabat. 

Menurut wangsit yang saya terima dari hasil semedi didalam kamar tadi malam, ternyata di aplikasi instagram terbaru udah ada fitur yang memungkinkan temen-temen untuk mengamankan timeline dari akun instagram yang suka spamming tanpa harus unfollow atau block mereka. Terus caranya gimana..?? nah penasaran kan…?? Aku aja penasaran pingin cepet-cepet praktik, karena saya juga termasuk salah satu korban spamming… wakkk… ngaku juga akhirnya… he…he…

Menurut wangsit yang saya terima caranya adalah:


  1.  Pastikan aplikasi instagram di smartphone temen-temen versi yang terbaru, apabila belum segera update aplikasi tersebut.
  2. Jika sudah di update buka aplikasi instagram dan segera tuju akun yang ingin temen-temen unfollow atau block secara diam-diam jangan sampai ada yang melihat… tar ketahuan…he..he…, selanjutnya pilih “ikon tiga titik” yang ada di sebelah kanan atas postingan akun tersebut.
  3. Instagram telah menambahkan tombol “mute” sebagai fitur yang berguna untuk tidak menampilkan postingan,story atau update apapun dari akun tersebut tanpa perlu unfollow atau memblokirnya. Pilih “Mute” untuk mengaktifkannya dan kamu otomatis terbebas dari akun yang suka spamming tersebut.



Mudahkan….?? He..he… ok cukup sekian artikel yang bisa saya tulis dipagi hari ini semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu temen-temen semua, dan bagi temen-temen yang akan berangkat kerja saya ucapkan selamat beraktivitas hati-hati dijalan dan sukses selalu buat temen-temen semua. Sampai jumpa diartikel berikutnya.

Komentar

Postingan Populer