Supaya Firefox Selalu Membuka Semua Tab yang Terakhir Kali di Buka




Assalamualaikum, iya temen-temen ada yang berubah pada setingan browser Mozila firefox saya..baru sadar.. wakkk…. setiap kali saya selesai berselancar dan browser saya close tap yang sebelumnya terbuka dan berisi alamat situs yang saya kunjungi langsung menghilang, kalau kita udah gak memerlukan lagi sih gak apa-apa cuma kalau kita masih perlu bahkan hampir tiap hari buka situs tersebut alangkah enaknya kalau setiap buka browser alamat situs tersebut langsung nongol didepan mata.

Perasaan dulu sudah pernah saya seting pada firefox dilaptop saya, apabila pada awal dibuka tap dan alamat situs yang sebelumnya saya buka akan dibuka kembali, tapi gak tahu mulai kapan terjadi perubahan pada setingan firefox saya, bingung…


Pas saya coba buka firefox terus ke menu "Options" ternyata tampilannya udah tidak seperti firefox yang saya kenal dulu, dia udah berubah… he..he…  mau gak mau saya harus meraba-raba.… awas cari tempat yang aman... kalau meraba-rabanya disembarang tempat terus ada orang yang melihat dan memfotonya selanjutnya disebar dimedia sosial dan viral lagi.....mampus deh... kalau si doi masih single gak apa-apa kalau udah jadi milik orang gimana, terus sang pemilik tahu, apa gak jadi perang baratayuda…temen-temen tahu gak perang baratayuda, perang baratayuda itu perang besar antara pendawa dengan kurawa…wakkk…

Jangan terlalu serius temen-temen, yang mau saya raba-raba tadi firefox lo bukan mantan saya.. he..he… Ok kembali ke laptop… setelah saya raba-raba selanjutnya saya temukan sesuatu yang bikin hati saya bergetar… sesuatu yang belum pernah saya lihat dan rasakan sebelumnya…ih..ngeeri deh temen-temen… jadi pingin cepet-cepet merasakan….he..he.. maksudnya merasakan hasilnya setelah selesai diseting, saya klik menu” option” dan pada General saya cek list “Restore Previous session” yang gambarnya bisa temen-temen lihat dibawah ini:



Alhamdulillah setelah selesai seting dan saya restart firefox,  tab yang sebelumnya setiap kali saya close hilang akhirnya waktu saya buka kembali  masih ada seperti yang sebelumnya sewaktu terakhir kali saya close.

Demikian temen-temen artikel singkat saya semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi temen-temen semua. Thanks.



Komentar

Postingan Populer