Cara Mengatasi Instagram Memfollow Sendiri



Selamat pagi temen-temen… berjumpa kembali bersama saya pada pagi hari ini, Susana pagi ditempat saya kali ini lagi sendu temen-temen, tapi bukan sendu seneng dwit ya… tapi mataharinya  malu-malu menampakkan diri karena tertutup mendung…he..he…

Kemarin pagi saya dapat curhatan dari kawan dikantor, tapi bukan curhat masalah percintaan lo, curhatannya masalah account instagramnya yang dengan tiba-tiba memfollow sendiri account instagram orang bahkan jumlahnya sampai ribuan, apa gk edian itu namanya temen-temen, Kebetulan saya juga pernah punya pengalaman yang sama pada instagram saya, tanpa merasa memfollow account seseorang tiba-tiba nongol di instagram saya, dan setelah saya cek ternyata yang saya follow bertambah 100, kacau ini.




Berbekal curhatan dari best friend dan pengalaman pribadi tadi setelah bangun tidur langsung saya mandi keramas untuk mensucikan diri supaya kotoran yang menempel pada hilang terus pakai sarung dan duduk bersila untuk mencari wangsit kepada yang kuasa untuk memecahkan masalah berat yang lagi saya hadapi… wakkk………..

Menurut wangsit pasal 1 yang saya terima penyebab account instagram bisa memfollow sendiri tadi karena efek dari menggunakan situs auto follow untuk menambah follower pada instagramnya, namun pada akhirnya bukan jumlah followers yang bertambah tetapi jumlah akun yang difollow yang semakin bertambah banyak. Sebenarnya itu dikarenakan kita menggunakannya dengan cara free jadi akan saling tukar follow tetapi jika kita menjadi member dan membayar mungkin hal tersebut tidak akan terjadi.

Wangsit pasal 2 yang saya terima ada kemungkinan temen-temen pernah mengakses link melalui instagram yang sedang login, dengan cara seperti itu pihak ke tiga bisa langsung memiliki hak akses pada account instagram temen-temen.

Wangsit pasal 3 mungkin temen-temen pernah mendowload aplikasi yang meminta register dahulu sebelum aplikasi tersebut bisa digunakan. Dengan cara seperti itu dengan sengaja atau tidak sengaja temen-temen sudah memberi hak akses ke pemilik aplikasi untuk mengakses account instagram temen-temen.

Pertanyaannya sekarang gimana supaya hil-hil yang mustahal tersebut tidak terjadi pada account kita…??? Menurut wangsit pasal 4 yang saya terima yang harus kita lakukan supaya account instagram kita tidak memfollow tanpa kita ketahui yang perlu kita lakukan adalah:

Cara 1
Yang pertama harus kita lakukan adalah mengganti kata sandi dan lihat apakah account kita sudah kembali normal. Jika cara ini belum berhasil kita bisa langsung menggunakan cara kedua.

Cara 2
Buka account instagram temen-temen lewat browser di www.instagram.com Jika sudah login langsung saja buka profil kalian lalu scroll ke posisi paling bawah dan klik API.

Jika sudah klik gambar profil temen-temen dan pilih lencana, selanjutnya klik lencana lagi.


Yang terakhir pilih Kelola Aplikasi dan setelah itu akan tampil daftar aplikasi yang membuat instagram temen-temen memfollow sendiri dan cabut aksesnya. Untuk InsTrack dibawah hanya sebagai contoh dan itu bukan aplikasi auto follow.


Cara 3
Buka profil instagram temen-temen dan pilih sunting profil


Setelah itu pilih izin aplikasi. Maka akan tampil daftar aplikasi yang membutuhkan izin instagram. Jika aplikasi tersebut mencurigakan maka temen-temen bisa mencabut izinnya.


 Jika semua cara diatas sudah dicoba Insyaallah akun instagram temen-temen akan normal kembali. 

Demikian semoga artikel ini bermanfaat bagi temen-temen semua dan sampai jumpa diartikel berikutnya. thanks.




Komentar

Postingan Populer