Solusi Gampang Tidak Bisa Download File di 4shared



Assalamualaikum temen-temen semua… Alhamdulillah di pagi yang cerah ini kondisi saya sekeluarga selalu sehat walafiat tanpa kekurangan suatu apapun kecuali dwit.. wakkk… kalau ngomongin yang satu ini kayanya semua orang selalu saja kurang, biar dwitnya segudang masih aja kurang, itulah sifat manusia selalu merasa kurang dan tidak pernah puas dengan apa yang dimiliki… 

Selain merasa kurang, selalu ada masalah yang datang silih berganti yang masing-masing orang berbeda kadarnya. Seperti yang kali ini saya alami… habis sholat subuh saya berencana mau download file yang selama ini telah saya simpan di salah satu penyedia hosting gratis yaitu 4shared.com, tujuan saya menyimpan disitu supaya tidak menuh-menuhi hardisk dan juga bisa saya ambil dan pakai dimanapun saya berada tanpa direpotkan membawa flasdisk. Selain itu saya juga bisa share ke temen-temen yang kebetulan memerlukan.


Seperti yang saya sampaikan didepan tadi bahwa kita sebagai manusia tidak pernah lepas dari masalah baik masalah kecil maupun besar, kali ini masalah yang timbul saya gak bisa mendownload file yang telah saya simpan di 4shared.com, udah saya coba berkali-kali tetap saja gak bisa. Kampret tenan….

Tanpa banyak berfikir lagi saya langsung ambil air putih satu gelas terus komat kamit baca mantra lalu air putih disemburkan ke laptop burrrr…………. Konslet deh laptopnya… wakkkk….. kaya mbah dukun saja.

Saya langsung coba searching di mbah google, siapa tahu ada solusi, tapi kalau tetep tidak ditemukan mau tidak mau harus menggunakan ilmu kanuragan saya…Alhamdulillah ternyata dapat temen-temen… wih.. seneng banget saya… serasa dapet gedakan janda cantik dan kaya… wakkk… saking senengnya sampai jingkrak-jingkrak lompat kiri lompat kanan…

Ternyata sudah banyak orang yang menghadapi masalah yang sama seperti yang telah saya alami, dan semua itu tidak ada pengaruhnya dengan file maupun link yang akan didownload, setelah membacanya seolah saya seperti terbangun dari mimpi indah saya… punya gendakan janda cantik dan kaya wakkkk……….jangan-jangan temen-temen yang mengunjungi blog saya ini juga pernah mengalaminya, sebab link yang saya bagikan kebanyakan mengarah ke 4shared.com. asem…..

Terus solusinya gimana bro…??? menurut panjenenganipun eyang guru mbah google solusinya adalah:

Cara Pertama
Jika temen-temen menggunakan Internet Download Manager (IDM) akan sangat mudah untuk men- download file tersebut, tinggal copy link download dari 4shared dan paste di IDM. Begitu rogger….

Cara Kedua
Jika temen-temen menggunakan browser mozila firefox Klik menu yang berada di sebelah pojok kanan atas kemudian klik Add-ons ==> Kemudian search Anonymox ==> Kemudian instal AnonymoX tersebut kemudian restart Mozilla Firefox temen-temen.





Joss gandos... akhirnya bisa download juga... 

Bagaimana temen-temen mudah aja ternyata solusinya... Demikian semoga bermanfaat bagi temen-temen semua yang sudi mampir ke blog saya ini, sampai jumpa diartikel berikutnya... thanks






Komentar

Postingan Populer