Vivo V19 Akan Segera Hadir di Indonesia




Pokoknya kalau ngomongin soal smartphone gak ada habisnya, perkembangan model dan teknologinya sangat pesat sekali, dalam hitungan bulan dan hari bermunculan smartphone  baru dengan menawarkan berbagai teknologi terbaru sebagai daya tarik untuk menggait para konsumen, saat ini kita beli smartphone yang menurut kita sudah paling canggih beberapa hari yang akan datang bakalan muncul dipasaran smartphone baru dengan teknologi yang lebih canggih lagi, kalau menuruti perkembangan kecanggihan smartphone bisa jebol kantong kita…he…he.. tapi bagi temen-temen yang berkantong tebal sih gak masalah, mau koleksi smartphone seperti konter pun asik-asik aja, horang kaya…. Wakkkk


Baru-baru ini banyak diulas oleh media-media online nasional bahwa Vivo akan meluncurkan produk pertamanya di indonesia pada tahun 2020 ini, smartphone produk dari Vivo ini diberi nama Vivo V19, dengan mengsusung tagline ‘Perfect You’ smartphone besutan Vivo ini akan menjadi flagship Vivo di seri V.

Dari bocoran yang sudah saya baca bahwa Vivo V19 ini mengusung kamera depan atau kamera selfie yang mempuni untuk digunakan pada malam hari, kamera depan Vivo V19 ini akan dipersenjatai sensor 32 MP Super Night selfie, dengan sensor ini hasil jepretan kamera selfienya diklaim sangat bagus untuk digunakan pada malam hari. Kamera depan Vivo V19 ini tertanam dengan layar dan berada di pojok kanan atas.

Wujud dari Vivo V19 sudah banyak terlihat di Youtube yang menampilkan Jessica Mila dan Afgan, dari video tersebut untuk layar Vivo V19 terbilang lega, kamera belakang terlihat ada tiga tersusun secara vertical dalam bingkai berbentuk persegi, besaran piksel dari kamera tersebut masih belum ada informasi. Untuk varian warna Vivo v19 ada dua yaitu biru dan putih. Menurut bocoran peluncuran Vivo v19 akan dilaksanakan pada 10 Maret 2020.





Komentar

Postingan Populer