6 Fitur Unggulan di Galaxy S20



Edian kata-kata yang cocok untuk mengungkapkannya betapa gilanya persaingan smartphone sekarang ini, hampir setiap bulan vendor smartphone meluncurkan produk mereka dengan berbagai inovasi teknologi yang mereka tawarkan untuk memikat hati para konsumen. Dari berbagai produk yang muncul itu otomatis kita sebagai konsumen sangat diuntungkan karena bisa membandingkan serta bisa menyesuaikan antara anggaran, teknologi dan kebutuhan.


Kali ini Produsen smartphone dari Korea Selatan  Samsung mengeluarkan produk flagship Galaxy S20, S20 Plus dan S20 Ultra yang dibekali beragam teknologi. Peluncuran smartphone tersebut di Fransisco Amerika Serikat dalam ajang Samsung Unpacked. Beberapa fitur menarik dari smartphone tersebut yang perlu kalian ketahui adalah:

Kamera Space Zoom

Pengguna lebih dimudahkan melakukan editing, cropping dan memperbesar tampilan atau zoom pada Galaxy S20 yang telah dibekali image sensor besar. Zoom dari jarak jauh bisa dilakukan berkat teknologi Space Zoom dengan menggunkan kombinasi Hybrid Optic Zoom dan Super Resolution Zoom serta digital Zoom berbasis AI.

Kemampuan 30X zoom hadir pada Galaxy S20 dan Galaxy S20+, karena menggunakan lensa lipat S20 Ultra berbasis AI dan multi-image processing untuk mengurangi penurunan kualitas gambar pada saat zoom tingkat tinggi sehingga pengguna bisa melakukan zoom hingga 100X dengan tampilan cukup jelas.

Single Take

Fitur Single Take dengan kamera AI pada Galaxy S20 ini dapat menangkap beberapa foto dan video seperti live focus, cropped,ultra wide dan lainnya dalam sekali perekaman.

Rekam Video 8K

Pada Samsung galaxy S20 ini mampu merekam video dalam resolusi 8K, pengguna juga dapat dengan mudah mengambil screenshot pada video untuk mendapatkan foto yang diinginkan dalam resolusi 33 megapixel, dan mengantisipasi terjadinya guncangan pada saat merekam pada Galaxy S20 ini sudah diberikan fitur Super Steady anti-rolling stabilization dan AI motion analysis.

Kerja sama dengan Spottify, Google dan Netflix

Pada Samsung Galaxy S20 ini sudah terintegrasi spotify dan Bixby Routines, Samsung juga bekerjasama dengan Google sehingga layanan chat Google Duo di galaxy S20 bisa lebih optimal pada jaringan 5G. Dari menu dialer pengguna dapat memilih fitur Duo utuk memulai Video call kualitas FHD, dapat melakukan panggilan dalam jumlah banyak dengan menggunakan wid lens.

Samsung juga bekerjasama dengan Netflix sehingga pengguna dapat mencar dan memutar program Netflix melalui peningkatan integrasi pada perangkat galaxy. Konten dan aksebilitas dapat dicari melalui Samsung Daily, Bixby dan Finder.

Kapabilitas Gaming
Deengan layar 120Hz pengalaman gaming diharapkan akan semakin smooth. Kombinasi layar, prosesor cepat, RAM besar, audio AKG dan game booster diklaim membuat Galaxy S20 mantap buat gamer.
Bezel Super Tipis
Ketiga smartphone dari Samsung ini dari sisi desain wujudnya sama, untuk bezel dibanding dengan generasi pendahulunya lebih tipis, rasionya mencapai 90,5% untuk Galaxy S20 Ultra dan 90% untuk Galaxy S20 dan S20 Plus. Ukuran lubang kamera depan semakin kecil dibandingkan yang sebelumnya untuk memperluas lebar layar.


Komentar

Postingan Populer