Download Adobe Acrobat Pro DC 2020 Terbaru


Kali ini saya akan share ke teman-teman aplikasi Adobe AcrobatPro DC 2020 terbaru, kemarin saya menginstall aplikasi ini pada laptop saya karena saya mau mengedit file PDF untuk dikasih link yang bisa dibuka pada saat kita presentasi dan memprotek isinya supaya gak bisa di copy. Siapa tahu diantara kalian memerlukan aplikasi ini silahkan download pada link yang sudah saya sediakan dibawah artikel ini.

Untuk spesifikasi komputer yang bisa diinstall Adobe Acrobat Pro DC adalah :
1.5 GHz or higher processor
Microsoft Windows Server 2008 R2 (64-bit), 2012 (64-bit) or 2012 R2 (64-bit); Windows 7 (32-bit and 64-bit), Windows 8, 8.1 (32-bit and 64-bit) or Windows 10 (32-bit and 64-bit)
1.0 GB of RAM
4.5 GB of available hard disk space

Cara menginstallnya adalah:
  1. Putuskan koneksi internet pada computer atau laptop kalian
  2. Extract filenya
  3. Non aktifkan antivirus dan firewall pada windows kalian
  4. Selanjutnya double Click ” Silent.Install.cmd “, pilih yes dan tunggu sampai menutup sendiri
  5. Setelah itu jalankan Adobe Acrobat dari shorcut Desktop atau Start menu.



Password: dodo123


Komentar

Postingan Populer