MotoGP Perdana 2020 Akan Segera Digelar



Setelah sekian lama menunggu-nunggu akhirnya yang ditunggu datang juga...ajang balap MotoGP akan segera digelar bro..., wuih… seneng banget rek..rek… rencananya balapan perdana akan digelar pada bulan Juli mendatang di sirkuit Jerez. Pada balapan MotoGP kali ini akan menjadi tonggak sejarah sejak MotoGP berlangsung karena akan digelar secara tertutup tanpa penonton.

Seperti yang sudah dimuat pada motogp.com bahwa MotoGP 2020 akan segera digelar karena Carmelo Ezpelata selaku CEO Drona Sport dibantu Juan Antonio Marín, Wakil Presiden Pemerintah Daerah Andalusia dan Mamen Sánchez Díaz, Walikota sirkuit Jerez bersama sama telah membuat proposal kepada pemerintah Spanyol. Apabila disetujui maka ajang balapan perdana  MotoGP musim 2020 akan segera digelar di Jerez yang rencananya akan diadakan dua kali balapan  pada bulan Juli mendatang.

Pada usulannya Dorna ingin menggelar seri pembuka MotoGP pada tanggal 17 hingga 19 juli kemudian dilanjutkan kembali pada tanggal 24 sampai dengan 26 juli 2020. Bahkan dalam proposal pengajuan Dorna juga diajukan balapan lanjutan Word Superbike musim 2020 yang akan digelar pada tanggal 31 Juli sampai dengan 2 agustus 2020.

Kita tunggu aja semoga balapan perdana MotoGP ini tidak batal lagi seperti jadwal-jadwal sebelumnya karena saya udah kangen banget melihat MotoGP He..he…




Komentar

Postingan Populer