Update E-Faktur 2.2



Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi…. Dua bulan lebih saya tidak menulis diblog saya ini karena aktivitas kerjaan pada akhir tahun 2018 dan awal tahun 2019 yang bener-bener menyita banyak waktu sampai-sampai gak ada waktu untuk menengok blog saya ini. Harapan saya ditahun 2019 ini semua apa yang saya kerjakan bisa dimudahkan dan mendapatkan hasil sesuai dengan ekspektasi saya dan begitu juga buat temen-temen semua yang telah sudi membaca tulisan kacau saya ini bisa semakin sukses dalam segala hal, sukses didunia dan sukses diakhirat. Sukses didunia bisa hidup enak dan bisa mencapai semua yang telah dicita-citakan dan sukses diakhirat adalah apabila nanti sudah meninggal dunia bisa masuk Surga. Amin… he…he…


Pada pagi hari ini saya membawa info penting terutama bagi temen-temen yang bekerja dikeuangan khususnya pajak, pertanggal 02 Februari 2019 ada update baru efaktur 2.2 jadi silahkan di update aplikasi efaktur 2.1 temen-temen. Caranya gampang ko.... supaya gak repot ikutin langkah-langkahnya sebagai berikut:

Backup datafaktur
Backup database efaktur sebelum menjalankan update aplikasi, cukup meng copy folder DB (database) dari efaktur lama.

Download  Aplikasi Efaktur 2.2
Selanjutnya silahkan download aplikasi efaktur 2.2 pada link berikut ini

Exstrax Efaktur yang sudah didownload


Copy folder db (database) ke folder 2.2
Selanjutnya copy folder db (database) lama ke folder efaktur 2.2 kemudian klik 2 kali file ETaxInvoiceUpd.exe untuk mengupdate program dan database. Tunggu hingga proses selesai.

 
Rename / edit / ganti nama file EtaxInvoiceUpd.exe
Rename / edit / ganti nama file EtaxInvoiceUpd.exe menjadi EtaxInvoiceUpd_old.exe.



Update selesai
Klik 2x atau jalankan file EtaxInvoice.exe untuk memulai program E-Faktur 2.2 yang sudah temen-temen install.





Komentar

Postingan Populer