Fitur Multi Akun Pada Instagram



Assalamualaikum wr. wb. Hallo gimana kabar temen-temen di pagi hari ini… sehat semua kan, kali ini saya mau berbagi tips soal Instagram, karena instagram adalah salah satu media sosial yang sangat popular disaat sekarang ini, saya yakin sih dari apa yang kan saya sampaikan ini banyak diantara temen-temen semua yang sudah mengetahuinya namun siapa tahu ada beberapa yang belum tahu, gak ada salah kan kalau saya coba menulisnya….he..he…


Sebenarnya tips seputar Instagram ini mau saya bahas dalam satu artikel namun setelah saya coba komunikasi dengan eyang kakung Google ternyata masing-masing fitur apabila bener-bener diulas memerlukan langkah demi langkah yang lumayan panjang, jadi mau gak mau akan saya ulas satu persatu ya temen-temen.

Sebelum saya lanjutkan saya akan bikin segelas kopi dulu supaya mata ini bisa seger kembali meskipun belum mandi… he..he… jujur banget…, tapi harum ko temen-temen karena saya selalu pakai deodorant…

Kembali ke laptop…. Kali ini  fitur Instagram yang pertama akan saya bahas adalah Fitur multi akun pada Instagram, fitur ini pertama kali dirilis pada awal tahun 2016, dengan multi akun temen-temen bisa mengelola akun personal dan bisnis ataupun komunitas tanpa repot login dengan menulis user dan password setiap kali mau masuk dan berganti akun . Namun fitur multi akun ini dibatasi maksimal 5 akun. Untuk menggunakan fitur ini aplikasi Instagram pada smartphone temen-temen harus sudah versi 7.15 keatas.

Lalu gimana cara menambahkan akun pada apalikasi Instagram di smartphone temen-temen… menurut eyang kakong caranya adalah:
  • Buka apilasi Instagram pada smartphone temen-temen lalu buka profil temen-temen

  • Pada sudut kanan atas ketuk menu pilihan atau seperti gambar yang saya kasih kotak merah  dibawah ini.

  • Selanjutnya turun kebawah sampai ke menu “Tambah Akun” seperti terlihat pada gambar yang ada kotak merahnya dibawah ini.

  • Silahkan temen-temen masukkan user dan password akun Instagram yang akan temen-temen tambahkan, selanjutnya kli “Masuk

  • Nah sekarang silahkan temen-temen buka profil Instagram dan klik pada sudut kiri paling atas atau seperti yang terlihat pada gambar dibawah,temen-temen akan melihat akun instagram yang barusan temen-temen tambahkan tadi. Bila ingin beralih akun temen-temen tinggal klik tanpa perlu login lagi.



Mudah kan temen-temen… demikian tips menambahkan akun Instagram pada fitur multi akun Instagram, dan silahkan tunggu artikel saya lagi yang akan membahas fitur-fitur instagram pada artikel selanjutnya. 


Komentar

Postingan Populer