Download GBWhatsapp Terbaru



Assalamualaikum dan selamat pagi temen-temen… berjumpa kembali bersama saya pada pagi yang cerah ini, padahal jarum jam ditempat saya masih menunjukkan pukul 05:00 Wib, namun suasananya udah seperti pukul 06:00 Wib, sudah terang banget….

Kurang lebih hampir dua minggu saya gak menulis artikel pada blog ini karena saya lagi pulkam alias pulang kampung, saya lagi sibuk memanfaatkan waktu cuti yang sangat mepet banget karena cuma satu minggu untuk jumpa kangen dengan keluarga dikampung halaman. Pokoknya kalau sudah pulkam itu masa-masa indah saat masih kecil seolah muncul  dan serasa ingin kembali ke masa itu


Saat dikampung kebetulan saya  ada salah kirim foto melalui Whatsapp ke om, karena salah kirim langsung saja saya hapus foto tersebut, namun gak berapa lama tiba-tiba om ada ngomentari foto tersebut, waduh… jadi terkejut saya… ko bisa ya…jadi bingung… ada yang gak beres ini, selanjutnya saya mencoba memperhatikan sekaligus memeriksa setiap chat yang selama ini belum terhapus dengan om sapa tahu bisa menemukan jawabannya, ternyata setiap kali saya kirim chat terlihat centang satu, bukannya kalau kirim chat di Whatsapp itu kalau centang satu orang  yang dikirimi tidak lagi online, namun anehnya chat saya langsung direspon dan dijawab oleh om… tambah mumet ini…he…he… kayanya kasus seperti ini gak akan bisa dipecahkan hanya dengan menggunkan ilmu satu tambah satu sama dengan dua… harus pakai ilmu tingkat tinggi…

Selanjutnya saya pergi kebelakang untuk mandi, tidak lupa menggosok gigi.., kemudian wudhu dan mengerjakan sholat 2 rokaat untuk minta petunjuk pada Allah SWT. Alhamdulillah akhirnya masalah dan pertanyaan yang barusan berhasil memporak-porandakan dan mengobrak akbrik otak kiri dan kanan saya menemukan jawabannya. Apa itu jawabannya…? Penasarankan….? Ya iyalah penasaran… he..he… ternyata supaya kalau ada yang salah kirim file yang sudah terlanjur masuk tidak bisa ditarik kembali, dan chat yang dikirim lawan chat pada Whatsapp Cuma centang satu seolah lawan chat lagi tidak online, rahasianya adalah menggunakan apilkasi GBwhatsapp. Apa itu GBWhatsapp? GBWhatsApp adalah versi modif dari WhatsApp yang tidak dikembangkan oleh pemilik resminya namun oleh orang lain. Versi WhatsApp ini bekerja persis seperti yang asli namun menawarkan banyak kelebihan dibandingkan versi aslinya atau official WhatsApp.

GBWhatsapp bisa gak didownload lewat playstore ? kebetulan sampai dengan saat ini tidak bisa didownload lewat playstore, namun temen-temen gak usah bingung karena saya menyediakan linknya supaya temen-temen bisa download dengan mudah.

Fitur-fitur Aplikasi GBWhatsApp

  • Dibuat berdasarkan WhatsApp versi terbaru
  • Bisa mengubah tema WhatApp, ratusan pilihan tema.
  • Bisa menyembunyikan centang biru dan centang dua.
  • Bisa mengirim pesan tanpa perlu save nomor tersebut.
  • Bisa mengunci aplikasi tanpa aplikasi pihak ketiga lagi.
  • Bisa download status WhatsApp milik orang lain.
  • Bisa menyembunyikan pesan WhatsApp.
  • Bisa mengirimkan pesan secara terjadwal.
  • Bisa membaca pesan yang sudah dihapus.
  • Bisa menghapus pesan yang sudah terkirim.
  • Bisa mengirim file dalam beragam format, tidak hanya gambar dan video.
  • Bisa membalas pesan secara otomatis, dengan settingan yang detil.
  • Bisa memakai dua atau lebih akun WhatsApp sekaligus tanpa aplikasi pihak ketiga lagi.
  • Bisa memutuskan koneksi internet WhatsApp, tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga.


Josskan fiturnya…. Kalau temen-temen pingin mencobanya silahkan download pada link yang sudah saya sediakan dibawah ini….

https://drive.google.com/open?id=1hc-iGF-2mHPV1pDcqltevevTXahFcJQ6



Demikian semoga bermanfaat bagi temen-temen semua dimanapun berada yang menemukan artikel saya ini dan sampai jumpa pada artikel saya selanjutnya, dan jangan lupa klik iklannya ya.... wakkkk.....







Komentar

Postingan Populer