Kawasaki Ninja ZX25R



Bagi kalian para pecinta motor saya yakin kedepan motor keluaran Kawasaki ini bakalan menjadi motor idaman, motor dengan desain keren… 4 silinder bro… bisa bayangin gak powernya kira-kira mesin 249cc, 4 tak , 4 selinder segaris, DOHC, pastinya jengat banget…. He..he…

Dari info yang saya baca mesin baru Kawasaki ZX-25R diklaim lebih halus memiliki torsi yang rasional pada rentang kecepatan rendah hingga menengah. Di putaran mesin tinggi, mesin ini dikatakan mampu menyediakan tenaga yang besar.

Ninja ZX-25R juga akan membawa sejumlah fitur modern. Antara lain electronic throttle valves, assist and slipper clutch, KTRC (Kawasaki Traction Control), KQS (Kawasaki Quickshifter) (SE), dan power mode dengan pilihan full dan low.

Kapan sih kira-kira motor ini akan dipasarkan di Indonesia….. sepertinya masih belum jelas, kayanya yang bikin semua agenda amburadul adalah si covid-19,  seandainya bener-bener launcing dikondisi sekarang ini distribusi produk ke dealer pasti akan terganggu karena dimana-mana lagi memberlakukan PSBB.

Harapannya semoga harganya gak mahal, kalau bisa jangan jauh-jauh dari Ninja 250 FI 2 silinder, biar bisa ngikuti jejak sang kakak yang laris manis penjualannya. Dan yang pasti mulai sekarang siapin aja celengan untuk menabung biar nanti pada waktu si Ninja ZX-25R udah dilauncing dan dipasarkan kalian udah punya dwit untuk memboyongnya.





Komentar

Postingan Populer