Download Bluestack Versi Lama Lebih Ringan



Saya kemarin mencoba install aplikasi Bluestack pada laptop saya, rencana untuk main game Android dilaptop, kalau main di handphone kan kecil layarnya jadi sudut pandangnya kurang luas serasa kurang gitu he..he…, jadi kalau main pakai laptop 14” kan lumayan lebar, jadi lebih enak mainnya.

Setelah saya download langsung saya Install aplikasi Bluestacknya, selesai proses install selanjutnya saya download game,setelah menunggu beberapa saat selesai deh proses download dan install game android pada laptop saya, sebelum gunakan ada sedikti seting untuk spesifikasi CPU dan RAM saya sesuaikan dengan spesifikasi laptop saya, selanjutnya langsung saya coba untuk mainkan, waduh… ternyata mau loading ke gamenya aja lamanya minta ampun, sampai habis kopi satu gelas….

Wakkkk… akhirnya saya coba instropeksi diri… gimana gak lemot yang saya install Bluestack adalah laptop jadul yang hanya memeiliki RAM 2 GB padahal untuk versi Bluestacknya pakai versi terbaru, jadi geli sendiri saya…

Setelah sadar diri yang terlambat tadi akhirnya saya coba cari aplikasi Bluestack versi lama yang pasti lebih ringan dengan menyesuaikan spesifikasi laptop saya, buat kalian yang punya kasus sama dengan saya bisa download pada link yang saya sediakan dibawah ya…

Gak apa-apa terlambat sadar diri yang penting ujungnya masih bisa main game Android dilaptop… wakkk…





Komentar

Postingan Populer