Youtube TV STB Indihome Error


Kaget saya kemarin gara-gara Youtube TV di rumah gak bisa dipakai, sempet terpikir apa gara-gara komplain kemarin terus efeknya Youtube TV diblokir, speed internetnya dialihkan ke wifi. karena sebelumnya saya ada komplain kalau jaringan wifi Indihome di rumah setiap kali dipakai main game online selalu putus-putus,  setelah saya bikin laporan di aplikasi Indihome langsung lancar jaya, main game online tanpa putus sama sekali.. joss gandos... namun setelah itu besok paginya sempet kaget waktu di kantor ditelephone sama Ibu Negara bahwa Youtube TV gak bisa dipakai, 



Setelah pulang kerja kemudian saya cek Youtube TV nya ternyata memang bener-bener gak bisa, saya cek dijaringan wifi, saya  hapus dan  ganti password wifinya siapa tahu bisa kembali, bahkan sempet saya coba pakai wifi handphone saya ternyata masih aja tidak bisa dan tampilannya tetap seperti semula seperti gambar dibawah ini.


Kemudian saya coba masuk ke Aplikasi seperti digambar dibawah ini




Selanjutnya akan muncul tampilan seperti gambar dibawah dan pilih Usee Store



Selanjutnya pilih Youtube 


Silahkan pilih update




Tunggu proses download selesai selanjutnya silahkan klik Pasang seperti gambar yang saya lingkari dibawah ini.


Setelah selesai open dan Insya Allah bisa... simpelkan... kesimpulannya sebenarnya hanya perlu diupdate saja aplikasinya,


O... iya model STB Indihome saya seperti gambar dibawah ini, siapa tahu beda model beda juga penanganannya, demikian semoga bisa membantu.






Komentar

Postingan Populer