Cara Screenshot Oppo F1s Selfie Expert


Jika anda kebingungan bagaimana cara screenshot Oppo F1s, maka dalam postingan ini anda bisa mengetahuinya, mengambil gambar layar ponsel Selfie Expert terbaru dari Oppo ini.
Seperti kita ketahui, Oppo F1s adalah smartphone terbaru dari Oppo, bisa dibilang ini adalah smartphone Selfie Expert generasi terbaru dari Oppo setelah sebelumnya meluncurkan Oppo F1 Plus. Ini adalah smartphone kelas mid-range. Sebagai smartphone mid-range, screenshot tentu sudah menjadi salah satu fitur di ponsel ini.


Pertanyaannya, bagaimana cara screenshot Oppo F1s? Ini menjadi pertanyaan yang banyak diajukan oleh mereka pengguna smartphone Oppo F1s. Sebenarnya, kita bisa menginstal aplikasi screenshot untuk Oppo F1s, namun jika anda ingin menghemat memori, maka sebenarnya anda bisa mengandalkan fitur screenshot default Oppo F1s.


Cara Screenshot Default Oppo F1s

Jadi, bagaimana cara screenshot Oppo F1s? Caranya mudah. Anda tentu melihat tombol daya/power di sebelah kanan bukan? Selain itu melihat tombol volume (up & down) di sebelah kiri ponsel ini. Untuk mengambil screenshot kita hanya perlu menekan tombol tersebut.
Cara lengkapnya, untuk bisa mengambil screenshot layar Oppo F1s, kita hanya perlu menekan tombol daya/power dan volume down (mengecilkan suara) secara bersamaan. Maka screenshot layar Oppo F1s anda akan diambil dan tersimpan di memori perangkat.

Cara Screenshot Oppo F1s Menggunakan Aplikasi

Selain screenshot dengan cara diatas, anda juga bisa mengandalkan aplikasi Android pihak ketiga yang bisa anda temukan di Google Play Store. Beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan antara lain adalah Screenshot, Screen Capture, Penangkap Layar, Tangkapan Layar Mudah, Super Screenshot, OK Screenshot, dan lain sebagainya.
Itulah cara screenshot Oppo F1s yang mudah baik default maupun menggunakan aplikasi pihak ketiga.


Komentar

Postingan Populer