Cara Memperbaiki Windows Script Host Access Is Disabled This Machine




Melanjutkan cerita soal perjalanan rasa yang begitu menggebu dan menggelora dalam dada yang seolah-olah udah gak bisa lagi terbendung.... wakkkk..... kaya pingin apa aja... ha yo... pingin apa gerang....? ada yang tahu gak....? pingin bisa buka Instagram di laptop maupun PC yang bisa melihat aktifitas temen-temen instagram, bisa comment dan like serta bisa upload dan download foto maupun video..

Cara buka Instagram di Laptop atau Komputer

 
Awalnya denger cerita dari kawan yang bisa buka Instagram di laptop maupun PC, karena selama ini saya belum pernah mencoba akhirnya setelah nyampek dikantor saya coba untuk searching kesana kemari untuk mencari cara sekaligus memastikan bahwa apa yang dikatakan temen saya tadi memang bener adanya.

Repost di Instagram


Menjelajah Instagram kadang membuat kita ingin membagi postingan orang lain (sering juga disebut regram), entah karena foto atau videonya bagus, lucu, bahkan menginspirasi.

Cara Buat Cell hanya bisa di isi angka saja pada Excel


Dalam kondisi tertentu terkadang kita membutuhkan untuk membuat sel yang hanya bisa di isi dengan angka saja, tujuannya supaya hanya angka saja yang bisa dimasukkan dalam sel tersebut, misalnya saja pada entry data ID Pelanggan, Nomor Telepon dan sebagainya.
Untuk membuat sel hanya bisa di isi angka saja di Microsoft Excel caranya pun gak sulit, hanya dengan memanfaatkan fungsi Data Validation.

Gunbound Kini Hadir di Android dan iOS






Bagi Anda yang sempat melewatkan waktu nongkrong di warnet atau wargame tahun 2000an silam pasti tidak asing dengan game Gunbound. Kabar menariknya adalah game turn-based multiplayer shooter ini kembali hadir, bukan di PC tapi perangkat mobile.

WhatsApp Siapkan Fitur Night Mode






Beragam fitur baru terus menerus dihadirkan oleh WhatsApp. Kabarnya aplikasi pesan instan ini bakal menggelontorkan fitur Night Mode dalam waktu dekat.

Eits, tapi tunggu dulu. Fitur Night Mode besutan WhatsApp ini tidak seperti night mode di aplikasi kebanyakan.

Cara Cepat Menambah Follower Instagram




Instagram merupakan aplikasi untuk membagikan berbagai macam foto. Jumlah followers yang banyak sangat diinginkan bagi beberapa pengguna instagram. Followers yang banyak bisa memberikan kebanggan tersendiri bagi penggunanya.