Nonton Piala Dunia dengan Aplikasi Golive

 


Kalian semua lagi ikutan merasakan hebohnya event akbar piala dunia gak... serukan..? kali ini saya akan berbagi link kepada kalian yang masih kebingungan mencari cara nonton Piala Dunia 2022 di Qatar, aplikasi yang mau saya bagikan ini bernama Golive.

Dengan aplikasi Golive ini kalian bisa nonton live streaming Piala Dunia dengan gratis tanpa bayar sepeserpun dengan kualitas tayangan yang bagus, yang pasti namanya live streaming kalau jaringan internet kalian kenceng Insya Allah gak akan ada masalah.

Aplikasi Golive ini adalah aplikasi yang bisa diinstall pada sistem android, jadi kalian bisa install pada smartphone kalian semua, kalau saya sih saya install pada proyektor android jadi kalau nonton piala dunia bener-bener puas.

Aplikasi Golive ini gak cuma bisa dipakai nonton live streaming piala dunia saja ya... didalamnya banyak banget channel tv nya, baik tv lokal Indonesia maupun luar negeri, bahkan ada beberapa channel yang biasanya berbayar di Golive gratis.

Biar gak penasaran silahkan sedot aplikasinya dibawah ini


Bagi kalian yang pernah download aplikasi Golive ini dan sudah diinstall pada smartphone kalian, kalian gak perlu download lagi, kalian tinggal upgrade saja ke versi 4.0.

Demikian semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada artikel saya berikutnya.






Komentar

Postingan Populer