Cara Aktivasi Photoshop CS6

 


Selamat tahun baru 2021 ya gaes... gak tahu ucapan saya ini udah terbilang basi apa gak karena udah hampir 1 bulan kita melewatinya, harapannya di tahun 2021 ini kita semua diberikan kesehatan, semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan diberikan kemudahan dalam segala hal... dan yang pasti lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Lama banget saya gak ada ngisi blog saya ini, maklum karena mendekati akhir tahun kemarin kerjaan lumayan banyak jadi gak sempet buka laptop, selain itu saya juga lagi dapat mainan baru yang bikin waktu luang saya selama di rumah  habis dengan mainan baru saya, hayo apa kira-kira.... he..he.... mainan baru saya berkebun hidroponik gaes.... dari habis sholat subuh sampai mau berangkat kerja tanaman terus yang diurus, pulang kerja sebelum masuk rumah tanaman lagi yang dilihatin bahkan sebelum tidur malam aja masih sempet ngelihatin... wakkk... lucu ya gaes.... tapi memang seperti itu... saya lagi gila bertanam hidroponik.

Kembali ke laptop... kali ini saya gak akan panjang lebar dalam berbagi artikel, saya cuma mau berbagi file yang digunakan untuk aktivasi Photoshop CS6 baik untuk OS 64 maupun yang 32.

  1. Pertama silahkan download filenya pada link dibawah ini
     
  2.  Bila sudah selesai mendownloadnya selanjutnya silahkan di ekstrak file tersebut, tapi jangan lupa passwordnya ya... passwordnya: dodosampit.blogspot.com
  3. Selanjutnya kalian copy file amtlib.dll  seperti gambar di bawah ini
  4. Selanjutnya kalian masuk ke drive C dan cari folder Program Files ====> Adobe pilih folder Photoshop CS6 dan paste kan atau Ctrl+V .

Demikian semoga bisa membantu kalian yang lagi bingung mencari crack dan mau aktivasi Photoshop CS6.

 

 

 

 

 

Komentar

Postingan Populer