Adobe Premiere CS3 Untuk Edit Video


Selamat Tahun Baru 2020, semoga di Tahun tikus logam ini keberuntungan selalu menyertai temen-temen semua karena tikus sendiri melambangkan kesuburan dan kekayaan.

Pada artikel saya kali ini saya akan berbagi program untuk edit video buat temen-temen semua, kalau yang sebelumnya saya pernah share Adobe Premiere CS 2 kali ini saya akan membagikan yang CS3, yang pasti pada CS3 ini ada pengembangan yang lebih baik dibanding versi sebelumnya, sebenarnya saya ada versi yang lebih tinggi lagi berhubung sizenya lumayan gede nanti saja kalau saya lagi santai akan saya share ke temen-temen semua.


Cara installnya pun cukup mudah, caranya
  1. Dowload filenya pada link yang sudah saya sediakan dibawah
  2. Ekstrak file tersebut sampai selesai
  3. Selanjutnya install sampai selesai prosesnya
  4. Setelah diinstall jangan dibuka dulu programnya
  5. Copy  cracknya kedalam folder C:\Program Files\Adobe\Adobe Premiere Pro CS3 dan pastekan difolder tersebut, pada saat muncul confirm klik “Replace” aja
  6. Setelah itu baru jalankan Adobe Premiere yang barusan temen-temen Install

Demikian semoga bermanfaat, berbekal aplikasi tersebut siapa tahu dari temen-temen ada yang bisa jadi youtuber….




Komentar

Postingan Populer