Melihat Pengunjung Website Orang lain


Awalnya sih iseng aja pingin tahu seberapa banyak pengunjung website yang biasa aku baca terutama untuk portal online yang sering kali aku kunjungi  untuk melihat berita national sekaligus portal online lokal untuk melihat informasi lokal seputar kota aku tinggal.

Karena sekarang sudah banyak website yang menyediakan tools untuk melihat visitor sebuah website, salah satunya histats,similar web dan statshow.  Dan untuk saat ini saya akan mencoba melihat berapa banyak pengunjung portal yang biasa aku kunjungi menggunakan statshow saja, sebab untuk menggunakan histats website terkait harus memasang widget histat terlebih dahulu supaya bisa terdeteksi.



Caranya adalah
- Kunjungi website statshow atau klik linknya disini
- Pada homepage masukan url nama website yang mau dicek visitornya
- Pada halaman tengah ada informasi tentang:
  = Pageviews : Halaman yang dilihat pengunjung
  = Visitor       : pengunjung yang mengunjungi website
  = Ads Revenue = Penghasilan dari iklan yang bisa dicapai
 = Website Worth = harga website jika dijual


Demikian semoga bisa membantu terutama bagi anda yang pingin pasang iklan diwebsite online..



Komentar

Postingan Populer