Cara buka Instagram di Laptop atau Komputer

Awalnya denger cerita dari kawan yang bisa buka Instagram di laptop maupun PC, karena selama ini saya belum pernah mencoba akhirnya setelah nyampek dikantor saya coba untuk searching kesana kemari untuk mencari cara sekaligus memastikan bahwa apa yang dikatakan temen saya tadi memang bener adanya.

Pertama saya coba pakai add on Mozila Firefox, bagi temen - temen yang pingin mencoba supaya gak repot-repot mencari kesana kemari silahkan klik link yang saya sediakan dibawah ini.
https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/instagram-video-download/
Setelah saya download dan install, dengan memakai add on instagram mozila firefox ini kelemahannya kita tidak bisa upload maupun download foto maupun video, hanya bisa melihat sream aktifitas temen, melakukan comment dan like di foto, menambah & menghapus (follow & unfollow) temen anda, capek deh.... 
selanjutnya perjuangan kembali dikobarkan mencari referensi dan cara untuk bisa buka Instagram di laptop maupun PC seperti halnya buka di handphone anderoid. Pilihan jatuh pada aplikasi gramblr
 karena pakai aplikasi ini menurut pengalaman blogger bisa upload dan download foto maupun video, akhirnya saya coba mendownload lewat link yang disediakan oleh temen-temen blogger, makasih temen....he..he... tapi bagi temen-temen yang pingin mencoba seperti saya silahkan klik link yang saya sediakan dibawah ini :

http://gramblr.com/uploader/#home

Demikian perjalanan dan perjuangan saya untuk bisa buka Instagram di laptop atau PC, semoga perjalanan saya ini tidak terjadi pada temen-temen karena bagi temen-temen yang menemukan blog saya ini udah saya sediakan linknya....he...he... sekian terimakasih....


Komentar

Postingan Populer