Thursday, 23 June 2016

Cara Menambah Size Drive C Yang Gak Bisa Di Exstend


Baru datang nyampek kantor, tiba-tiba saja di hampiri  cewek rekan sekerja, kelihatan banget raut mukanya yang masem hati ini jadi bertanya tanya, ada apa gerangan....jangan-jangan baru diputusi pacarnya trus mau curhat sama aku trus ujung-ujungnya ngajak jalan di malam minggu untuk manasi cowoknya ...wakkkkk... kan tampang aku gak jelek-jelek amat , efek percaya diri yang lumayan tinggi he..he...



Ternyata apa yang akan tembak ada benernya dan juga ada salahnya, benernya dia memang mau curhat tapi salahnya bukan soal dia diputusin sama cowoknya tapi komputernya makin hari semakin lemot he...he...

Singkat cerita akhirnya aku cek kondisi komputernya, ternyata drive c nya nyaris penuh..., pantesan lemot... berbekal pengalaman mengatasi komputer aku kmrn yang problemnya sama langsung saja aku kerjain proses demi proses untuk menambah drive C, namun pada waktu mau mau "klik kanan di  partisi C/ Disk C, pilihlah Extended Volume" ternyata gak bisa, akhirnya aku coba untuk nanya lagi ke mbah google yang akhirnya dapat referensi seperti video dibawah ini:



Tapi sebelumnya download dulu aplikasi Easus Partition Manager disini


1 comment: