Gunbound Kini Hadir di Android dan iOS






Bagi Anda yang sempat melewatkan waktu nongkrong di warnet atau wargame tahun 2000an silam pasti tidak asing dengan game Gunbound. Kabar menariknya adalah game turn-based multiplayer shooter ini kembali hadir, bukan di PC tapi perangkat mobile.

Tak dipungkiri, Gunbound menjadi satu dari sekian banyak game online yang favorit di warnet kala itu, selain Counter-Strike dan Ragnarok. Di Indonesia, game besutan developer asal Korea Selatan, Softnyx ini dibawa masuk oleh publisher game BolehGame dan bertahan cukup lama.

Nah, kini game asyik ini muncul kembali dengan judul GunboundM., di mana dalam penggarapan versi mobile ini Softnyx bekerjasama dengan Dargom Studio. Bila diperhatikan versi mobile ini tidak jauh berbeda dengan versi PC yang dulu kita mainkan.


Tapi, tetap ada beberapa perbedaan, perbedaan yang paling signifikan adalah Anda bisa mengendalikan sejumlah mobile (sebutan kendaraan dalam game) sekaligus dalam mode satu lawan satu. Sedangkan versi PC diketahui gamer hanya bisa mengendalikan satu mobile dan bertarung dalam sebuah tim.

Pun bisa diunduh secara gratis, Softnyx tetap memberikan sistem mikrotransaksi berupa pembelian unit mobile. Fitur lain yang dihadirkan adalah garis bidik untuk menembak lebih mudah lagi.

Dan game ini sudah tersedia di Google Play Store dan App Store regional Indonesia. Selamat bernostalgia!





Sumber: inet.detik.com








Komentar

Postingan Populer