Vivo V5Plus Jagokan Fitur Kamera Depan Terbaru


Di tahun 2017 ini, berbagai macam gadget dengan teknologi dan fitur yang makin canggih terus bermunculan di pasar elektronik. Salah satunya adalah smartphone. Demi membuat kehidupan Anda makin lancar di tahun yang baru dimulai ini, pilihlah smartphone yang dapat mendukung kebutuhan sehari-hari Anda.

Tentunya di zaman sekarang, sebuah smartphone terus menghadirkan fiturnya yang canggih hanya dalam satu genggaman. Tak terkecuali fitur kamera yang tengah dikedepankan agar bisa memenuhi hobi selfie maupun fotografi. Kini rasanya tak perlu membeli kamera terpisah. Hanya dalam satu genggaman smartphone, Anda sudah bisa mendapatkan hasil selfie dan foto yang sempurna.

Di awal tahun ini, Vivo menghadirkan Vivo V5Plus yang mengandalkan smartphone dengan kamera canggih. Vivo V5Plus membawa smartphone dengan fitur 20MP dual front camera softlight pertama di dunia. Fitur unggulan tersebut dikedepankan agar pengguna bisa mendapatkan hasil selfie yang jernih dan detail.
Kamera depan 20MP dan 8MP ini dilengkapi dengan teknologi depth-of-field dan mode bokeh. Jadi wajah dalam selfie Anda akan terlihat jernih dan detail, lalu latar di belakangnya akan kabur/blur dengan tetap terlihat indah.

Fitur shot-refocus turut dihadirkan oleh Vivo V5Plus yang akan memberikan pengalaman mobile photography terbaik karena Anda bisa mengatur ulang fokus objek. Belum lagi fitur Selfie Softlight yang akan membuat pencahayaan dalam hasil selfie Anda maksimal. Hasilnya tak kalah dengan studio foto profesional.

Untuk mengambil foto pemandangan atau momen penting dengan kamera belakang pun tak kalah canggih. Vivo V5Plus menghadirkan kamera belakang 16MP yang akan membuat hasil foto juga detail dan jernih.

Selain kameranya yang canggih, Vivo V5Plus yang mengusung konsep "Camera & Music" ini juga akan mendukung kebutuhan multitasking Anda. RAM yang dihadirkan sebesar 4GB dan ROM sebesar 64GB. Vivo V5Plus dilengkapi dengan sistem manajemen Smart Engine terbaru. Jadi kinerja smartphone Anda akan lebih lancar.

Vivo terus menawarkan kenyamanan dan kepraktisan Vivo V5Plus melalui Sleek Brilliant Design yang dimilikinya. Dengan layar 5,5 inci dan desainnya yang ramping, Anda akan terlihat elegan saat menggenggam Vivo V5Plus. Layarnya pun dilengkapi dengan generasi kelima Corning Gorilla Glass untuk memberikan perlindungan yang sempurna.

Dalam kepraktisannya, Vivo V5Plus menghadirkan fitur Fast Fingerprint. Dengan sekali sentuhan, Anda bisa membuka smartphone dengan cepat selama 0.2 detik. Selain itu, tak perlu menunggu lama untuk menunggu baterai penuh karena Vivo V5Plus dilengkapi teknologi mesin Dual Charging yang membantu pengisian daya semakin cepat.

Untuk memenuhi hobi Anda dalam mendengarkan musik, Vivo V5Plus menawarkan fitur Hi-Fi Music. Kualitas suaranya dijamin jernih, Anda bisa mendengarkan musik favorit dengan nikmat.


 

Komentar

Postingan Populer