OS Hybrid Impressive 8520 v7.0




Kali ini masih soal Blackberry, tapi yang mau aku bahas kali ini adalah Balckberry Gemini 8520, seperti biasa keluhan Blackberry tidak usah aku sebutin temen-temen semua pasti udah pada tahu karena sudah banyak dibahas diblog maupun dimedia online lainnya.

Tapi kali ini yang mau aku bahas cara mengganti OS Blackberry Gemini standart diganti dengan OS Blackberry Hybrid. Apa itu OS Balckberry Hybrid ? tidak usah aku jawab temen-temen pasti dah tahu karena sudah banyak dibahas diblog maupun media online, tinggal searching di mbah google pasti ketemu jawabannya. 


Yang perlu temen2 siapkan kali ini adalah :
 

1.      Download Blackberry Desktop manager, BBSAK dan OS Hybrid Balckberry Gemini 8520
2.  Setelah semuanya selesai didownload selanjutnya install Blackberry Desktop Manager, BBSAK dan OS Hybrid di PC atau laptop anda
3.      Kemudian setelah semuannya selesai diinstall selanjutnya backup data Blackberry anda pakai Blackberry desktop manager, tunggu beberapa menit sampbil ngopi atau ngemut permen he..he…
4.   Setelah selesai  backup 3rd party Balckberry anda pakai BBSAK, setelah selesai kemudian wipe Blackberry Gemini 8520 anda.
5.  Setelah selesai Backup selanjutnya masuk ke drive C dan cari program file/common files/Reserch In Motion/Apploader delete vendor xml
6.   Kemudian masuk ke program file/common files/Reserch In Motion/Apploader/ klik file loader dan ikuti langkah demi langkah sesuai petunjuk sampai selesai.



Dari pengalaman pakai OS impressive 8520 v7.0 ini Blackberry  Gemini 8520 saya tidak lemot dan bateray lebih tahan lama. Semoga bermanfaat.

Download






Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer